Pj Bupati Lepas Perwakilan Paskibra Jeneponto

  • Bagikan
Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melepas peserta dari Kabupaten Jeneponto yang akan mewakili daerah sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan untuk tahun 2024.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri melepas peserta dari Kabupaten Jeneponto yang akan mewakili daerah sebagai Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan untuk tahun 2024.

Pelepasan Paskibra ini digelar di ruang rapat Kantor Bupati Jeneponto, Senin (29/7/2024) kemarin. Acara pelepasan ini merupakan bagian dari persiapan penting bagi para peserta yang akan bertugas dalam upacara bendera di tingkat provinsi.

Setelah mengikuti proses seleksi di tingkat provinsi, maka terpilih 2 orang dari 4 orang yang diutus, yakni Muh. Ammar Faruk, siswa Kelas XI.1 MAN Jeneponto, merupakan anak dari pasangan Abdul Rahmat Lili dengan Sitti  Hariani, serta Andi Anniss Zafirah, siswi Kelas XI SMA 9 Jeneponto, anak dari pasangan A. Akbar dengan Nurbianti.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Junaedi Bakri berpesan agar para utusan menunjukkan semangat nasionalisme yang tinggi, dan aktif mengikuti proses pelatihan dan pendidikan, serta proaktif mempromosikan potensi daerah, baik sumber daya alam maupun seni dan budaya masyarakat Jeneponto.

"Para utusan ini agar menjaga semangat dan nama baik daerah serta aktif dalam kegiatan termasuk mempromosikan potensi daerah ke peserta Paskibraka dari daerah yang lain," tutup Pj Bupati. (Zadly)

  • Bagikan