Liberti Sitinjak Masuki Masa Purna Bhakti, Indah Rahayuningsih Jabat Plt Kakanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

“Selamat memasuki masa purna bhakti. Semoga Bapak Liberti Sitinjak dan Ibu Dame Yosefina senantiasa dikarunai kesehatan, lahir dan batin, kekuatan, dan terus berprestasi pada bidang lainnya,” Pesan Ibnu.

Sementara itu? Liberti Sitinjak menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja sama dan sama-sama bekerja di dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) di Sulawesi Selatan selama kepemimpinannya selama 2 tahun dan 3 bulan di Sulawesi Selatan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah menerapkan prinsip Kolektif Kolegial sehingga target kinerjanya dapat tercapai.” kata Liberti.

Lebih lanjut Liberti mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang terus merawat gedung kantor baru ini dengan baik dan benar. “Jika kalian merawat kantor ini dengan baik, saya yakin dan percaya kantor ini dapat memberikan pelayanan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Sulsel,” ungkap Liberti.

Liberti kemudian berpesan kepada Plt. Kakanwil Indah Rahayuningsih untuk melanjutkan kinerja Kakanwil Kemenkumham Sulsel. “Tongkat estafet sudah diserahkan. Lanjutkan, karena masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Ini adalah sebuah pengabdian yang harus diperjuangkan demi kemanjuan Sulsel,” pesan Liberti.

Liberti juga meminta Plt Indah Rahayuningsih untuk terus menerapkan Kolektif Kolegial di dalam pelaksnaaan tusi Kanwil agar kelak dapat meraih prestasi di kemudian hari. “Saya yakin dan percaya, Kolektif Kolegial akan menjadi jargon di Kanwil Kemenkumham Sulsel.” sambung Liberti dengan optimis.

  • Bagikan