Cukupkan Partai Koalisi, Appi Gaungkan “Wattunami” dan Ajak Warga ke TPS

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tak mau peduli dengan manuver figur lain yang ingin mengganggu partai koalisi yang sudah dilakukan. Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri 'Appi' Arifuddin terus turun ke masyarakat.

Kali ini Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu, kembali menyapa warga melalui programnya 'Appi Peduli' di Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Jumat (2/7/2024).

Kesempatan itu, Appi disambut antusias  warga yang didominasi emak-emak. Bahkan sorakan 'Wattunami Appi' terus digaungkan. "Gantengnya calon Wali Kotaku," sorak ibu-ibu dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Appi mengajak warga pada Pilwalkot Makassar, 27 November mendatang, untuk menggunakan hak pilihnya sebaik - baiknya dan tidak golput. Dia mendoakan warga untuk  tetap menjaga kesehatannya agar bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Sehat-sehat ki. Pastikan kita datang ke TPS memilih," ajak caleg terpili di hadapan warga.

Ditemui usai kegiatan itu, Appi mengatakan,  kunjungannya menyapa warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.   Ini pun merupakan upaya mendengar langsung  persoalan setiap warga di masing - masing wilayah. 

Sekaligus kata dia, memperlebar jejaring sosialnya menghadapi Pilwalkot Makassar. "Ini bentuk merespon konstituen dan paling penting ada titik -  titik baru yang harus kita buka, perlebar daya jaring," ucap mantan Bos PSM Makassar  itu.

Diketahui, setiap harinya Munafri  Arifuddin  memiliki  agenda menyapa warga di 10 titik di wilayah yang berbeda di Makassar. Kegiatan tersebut  intens dilakukan jauh  hari sebelum ia menyatakan maju di Pilwali Makassar.

Diketahui, saat ini Munafri kabarnya berpaket dengan Aliyah Mustikan Ilhamdan telah mengamankan rekomendasi Golkar dengan modal 6 kursi. Kemudian rekomendasi partai Perindo 1 kursi. Kini mengejar Demokrat 3 kursi. Sudah cukup 10 kursi.

Ditanya lebih jauh soal rencana deklarasi, Mantan CEO PSM ini mengaku masih menunggu waktu yang tepat. "Nanti lagi dibicarakan. Mencari waktu yang tepat. Supaya semuanya bisa terlibat," katanya. (Yadi/B)

  • Bagikan