Pj Gubernur Sulsel ke IKN Bertemu Presiden, Janji Tanyakan Jadwal Ground Breaking Stadion Sudiang

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh memberikan keterangan kepada awak media sesuai melantik Pj Bupati Bone di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu Malam (11/8/2024). (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh akan berkumpul dengan para Kepala Daerah lainnya di Ibu Kota Negara (IKN) Kalimantan Timur. Agendanya, bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo.

Kata Prof Zudan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin para kepala daerah untuk mendapatkan masukan dan arahan dari Presiden Jokowi. Terutama dalam hal percepatan pembangunan pada semester II tahun 2024 ini.

”Ini agenda rutin, kepala daerah akan mendapatkan arahan dari bapak presiden untuk mempercepat pembangunan di Semenster II tahun anggaran ini,” Prof Zudan baru-baru ini.

Ia mengutarakan, sesuai dengan percepatan pembagunan Prof Zudan bakal menanyakan perihal rencana untuk peletakan batu pertama atau Gorund Breaking stadion di kawasan olahraga (KOR) Sudiang-Makassar.

”Kalau sempat bicara dengan beliau saya akan langusng sampaikan, kapan rencana peletakan batu pertamanya, Kira-kira begitu,” ujarnya mantan Pj Gubernur Sulbar itu.

  • Bagikan