Pilkada Barru: Andi Ina – Abustan Terima Rekomendasi B1KWK dari PKS

  • Bagikan
PKS resmi menyelenggarakan rekomendasi format pendaftaran atau rekomendasi B1-KWK kepada pasangan bakal calon Bupati kabupaten Barru Andi Ina Kartika Sari - Abustan. (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Pusat (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi menyelenggarakan rekomendasi format pendaftaran atau rekomendasi B1-KWK kepada pasangan bakal calon Bupati kabupaten Barru Andi Ina Kartika Sari - Abustan.

Andi Ina Kartika Sari mengucapkan terima kasih kepada Presiden PKS
Ahmad Syaikhu yang telah mempercayakan dirinya bersama wakilnya telah diberikan surat rekomendasi B1-KWK dari partai keadilan sejahtera.

"Tentunya saya dengan pak Abustan mengucapkan terima kasih kepada pak Presiden PKS telah diberikan kesempatan untuk mengendarai PKS untuk maju bertarung di Pilkada Barru. Ini menambah kekuatan dan semakin optimis menang pada Pilkada Barru," katanya. Selasa (20/8)

"Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan deklarasi sebagai bentuk keseriusan maju bertarung di Pilkada Barru yang akan di hadiri bersama tim kemenangan sebelum mendaftar di KPU," ujarnya.

Sementara dalam sambutan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyampaikan rasa terima kasih kepada para calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang hadir dalam Konsolidasi Nasional yang digelar oleh partainya.

Dalam acara tersebut, Syaikhu menegaskan komitmen PKS untuk mendukung penuh para calon yang diusung dalam kontestasi Pilkada 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih Bapak dan Ibu telah berkenan hadir memenuhi undangan Konsolidasi Nasional Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung Partai Keadilan Sejahtera," ujar Syaikhu.

"Insya Allah pada hari ini dokumen B1-KWK diserahkan kepada Bapak dan Ibu, sebagai bukti dukungan resmi dari Partai Keadilan Sejahtera di Pilkada 2024," tegasnya.

PKS, lanjut Syaikhu, merasa terhormat dapat mengusung calon-calon yang dinilai memiliki kredibilitas, kapasitas, dan elektabilitas yang tinggi. Proses pengusungan ini, menurutnya, dilakukan dengan pendekatan bottom-up, menerima masukan dan aspirasi dari berbagai pihak dalam struktur partai.

"Kepada Bapak dan Ibu, kami titipkan amanah dari keluarga besar PKS untuk berjuang dan meraih kemenangan di Pilkada 2024," tutupnya.(Fahrul/B)

  • Bagikan