10 Partai Politik Komitmen Menangkan Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Rahman Pina membacakan komitmen 10 partai politik untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) dalam Pilgub Sulsel 2024.

MAKASSAR – Sebanyak 10 partai politik telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) dalam Pilgub Sulsel 2024.

Komitmen tersebut disampaikan oleh Rahman Pina, mewakili seluruh partai pengusung, dalam acara Deklarasi Andalan Hati yang berlangsung di Hotel Claro Makassar pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam acara deklarasi bersama tersebut, partai-partai politik yang tergabung dalam koalisi pengusung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi membacakan tiga poin penting.

Pertama, mereka bersungguh-sungguh mengusung dan mendukung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Kedua, mereka berkomitmen untuk bekerja keras dan cerdas dalam menggerakkan seluruh mesin partai politik untuk memenangkan pasangan calon tersebut di Pilkada Serentak 2024.

Ketiga, mereka bertekad mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan memilih Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2024-2029.

"Mari satukan hati dan semangat untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi agar Sulsel maju. Ayo pilih Andalan dengan hati," ujar Rahman Pina.

Partai pengusung dan pendukung juga turut mengantar pasangan yang mengusung tagline ‘Sulsel Maju dan Berkarakter’ ini ke KPU Sulsel. Partai-partai politik yang mendukung pasangan Andalan-Hati adalah Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, Partai NasDem, Partai Hanura, PKS, PSI, Partai Gelora, dan Partai Perindo.

Ribuan relawan dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat menyaksikan prosesi deklarasi tersebut. (Yadi/B)

  • Bagikan