Kejar Tiket ke Surga jadi Alasan Mashur Maju di Pilkada Sidrap 2024

  • Bagikan
Bakal calon bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd. Alias saat memberikan keterangan di sela-sela pemeriksaan kesehatan di RS Unhas Makassar, Sabtu (31/8/2024). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd. Alias mengatakan jika niatnya maju dalam Pilkada Sidrap November nanti dengan tujuan mulia melayani masyarakat sebagai bentuk amal ibadah sekaligus tiket menuju Surga,  

"Saya menjadi calon bupati untuk membuat tiket kebaikan menuju ke syurga. Tiket kebaikan itu saya kira ada pada pengabdian sebagai bupati," kata Mashur Bin Mohd. Alias, saat ditemui di sela-sela pemeriksaan kesehatan di RS Unhas Makassar, Sabtu (31/8/2024).

Dirinya menyebutkan sebagai calon bupati berfokus pada upaya untuk membawa perubahan yang positif di Sidrap.

"Kami berkomitmen penuh untuk menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan menjunjung tinggi adat, agama, dan hukum negara," ungkapnya.

Mashur Bin Mohd. Alias, menegaskan keseriusannya maju pada Pilkada Sidrap ini. "Jika dalam dua tahun tidak ada perubahan yang signifikan, saya akan mundur," tegasnya.

Mashur juga memberikan apresiasi kepada RS Unhas, tempat ia menjalani tahapan pendaftaran calon bupati.

"Saya hadir di sini (RS Unhas) untuk mengikuti semua tahapan yang ditetapkan oleh KPU Sidrap untuk maju di Pilkada. Terima kasih kepada RS Unhas yang telah memberikan pelayanan prima, sopan, dan harmonis. Semoga pelayanan yang baik ini bisa menjadi amal ibadah," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan