Klinik Adelweis Polres Tator Raih Akreditasi Paripurna

  • Bagikan

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Dianggap telah memenuhi syarat dalam memberikan pelayanan dan telah memenuhi standar akreditasi diantaranya pelayanan Kesehatan, fasilitas, tenaga medis dan prosedur-prosedur yang diimplementasikan, sehingga  Klinik Adelweis Polres Tana Toraja (Tator) berhasil meraih Akreditasi Paripurna, setelah sebelumnya dikeluarkan hasil penilaian dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI). 

Dan Polres Tator telah menerima piagam penghargaan dari Kapolda Sulsel melalui Biddokkes Polda Sulsel, yang diwakilkan oleh Kasi Dokkes Polres Tator Aipda Yustina Sartika di Makassar. 

Dimana akreditasi Paripurna merupakan pencapaian tertinggi, menandakan bahwa klinik tersebut telah mencapai tingkat keunggulan dalam pelayanan Kesehatan dan telah memenuhi syarat untuk melayani masyarakat umum yang memiliki kartu BPJS, dan tim Lembaga Penyelenggara Akreditasi sebagai bagian dari proses akreditasi Desember 2023 yang lalu telah melalukan peninjauan ke klinik Edelweis.

Menanggapi itu, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo kepada media, Jumat, 30 Agustus 2024,  memberikan apresiasi terhadap pencapaian Klinik Polres  Tana Toraja yang telah meraih akreditasi paripurna. 

“Saya selaku Kapolres Tana Toraja mengucapkan Apresiasi terhadap Personil serta Anggota Klinik Polres Tana Toraja atas Kerjasama dan pencapaiannya dalam meraih akreditasi Paripurna ini adalah kebanggaan kita bersama,” ucap Malpa.

Disamping itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada dinas Kesehatan Pemerintah Tana Toraja yang membantu mewujudkan Klinik Adelweis hingga meraih predikat Paripurna. 

"Hasil positif ini mencerminkan komitmen Klinik Adelweis Polres Tana Toraja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota dan masyarakat sekitar," pungkas Malpa.

Diketahui Klinik Adelweis Polres Tator berlokasikan di depan Mapolres Jalan Bhayangkara nomor 1 Kelurahan Bombongan Kecamatan Makale, Tator. (Cherly)

  • Bagikan