Dua Paslon Cabup dan Cawabup Gowa Jalani 13 Item Pemeriksaan Kesehatan

  • Bagikan
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara - Irmawati Haerudin usai mengikuti pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin Makassar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Dua pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa telah menjalani tes kesehatan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, Minggu (1/9/2024) kemarin. Menjalani tigabelas item pemeriksaan.

Dua Bacalon Cabup dan Cawabup masing-masing yakni Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dan Amir Uskara - Irmawati Haerudin (Aurama)

Pemeriksaan kesehatan ini di RS Wahidin Makassar melibatkan 47 dokter. Butuh waktu hingga delapan jam untuk memeriksa kesehatan dua bapaslon tersebut. Bacalon Bupati Gowa, Amir Uskara mengaku pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar.

"Pemeriksaan kesehatan berjalan lancar seusai prosedur. Apalagi peralatan di RS Wahidin ini setara dengan RS di Jakarta," katanya

Amir Uskara mengaku waktu pemeriksaan kesehatan beragam tergantung itemnya. Seperti di kejiwaan membutuhkan waktu terbilang lama karena menjawab pertanyaan. Begitu juga dengan pemeriksaan psikotes, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.

Sementara itu, Bacalon Bupati Gowa Husniah Talenrang, mengaku telah menjalani pemeriksaan kesehatan dengan lancar.

"Tadi ada banyak pemeriksaan, seperti, jantung, kejiwaan, psikotes, interna, paru dan lainnya. Alhamdulillah aman tidak ada kendala sama sekali kami berdua dan lancar," pungkasnya. (Dul)

  • Bagikan