Rangkaian HUT ke 12, Hotel Aerotel Smile Makassar Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Hotel Aerotel Smile Makassar Gelar Donor Darah. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aerotel Smile Makassar menggelar donor darah dalam rangka hari jadi yang ke 12 tahun, Kamis (5/9).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, kegiatan ini berhasil menargetkan 80 kantong darah dari berbagai pihak baik karyawan hotel, karyawan berbagai unit perusahaan IMB Group maupun mitra.

General Manager Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti, menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari pihak hotel terhadap masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan stok darah di PMI, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya donor darah, sebagai bentuk kontribusi kemanusiaan,” ujar Yuni, Kamis (5/9).

Tak hanya donor darah, Yuni juga menambahkan, pihaknya turut melaksanakan kegiatan sosial lain dalam rangkaian Road to Anniversary ke-12 ini, yaitu aksi bersih-bersih di Masjid Amirul Mukminin Makassar, yang dikenal sebagai masjid terapung.

“Kegiatan bersih-bersih ini adalah bentuk penghormatan kami kepada ikon kota Makassar, sekaligus upaya kami untuk menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah, yang juga menjadi destinasi wisata,” tambahnya.

Kegiatan sosial tersebut tidak hanya melibatkan staf Aerotel Smile, tetapi juga beberapa relawan dari masyarakat sekitar dan komunitas hotel di kota Makassar.

Aksi ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa gotong royong, dan kepedulian lingkungan di kalangan warga.

Dengan berbagai kegiatan sosial yang digelar, Aerotel Smile berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar, sekaligus mempererat hubungan antara pihak hotel, warga dan komunitas di sekitarnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan