Ini Harapan Kadiv PAS Kemenkumham Sulsel Saat Kunjungi Rutan Klas IIB Pinrang

  • Bagikan

"Komitmen kepada keluarga adalah yang utama. Jangan kecewakan keluarga, bekerja dengan benar, jaga nama baik keluarga dan institusi, serta junjung tinggi harga diri sebagai manusia. Integritas kita sebagai ASN adalah nilai yang harus kita pertahankan, jangan mudah tergoda oleh iming-iming apapun dari warga binaan," tegasnya.

Selain itu, Agung juga menekankan pentingnya menjalankan tiga kunci pemasyarakatan maju plus satu, yaitu deteksi dini, pemberantasan narkoba, kerja sama dengan Aparat Penegak Hukum, serta back to basics (kembali pada SOP).

Pada kesempatan tersebut, Agung juga menyampaikan lima pesan penting dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) yang baru, Supratman Andi Agtas. Pesan tersebut adalah: memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bekerja dengan tenang dan penuh tanggung jawab sesuai SOP, menjadikan pekerjaan sebagai ibadah, memberikan kontribusi terbaik untuk organisasi, serta selalu berkolaborasi, bersinergi, dan berintegritas.

Sementara itu, Kepala Rutan Pinrang, Sahril Efendi DM, menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan arahan yang diberikan oleh Kadiv PAS Sulsel. Ia berharap Rutan Pinrang dapat menjadi satuan kerja yang dibanggakan oleh Kanwil Kemenkumham Sulsel.

"Terima kasih atas apresiasi dan saran dari Pak Kadiv. Kami akan menjadikan hal ini sebagai perhatian, dan mudah-mudahan Rutan Pinrang dapat terus menjadi satuan kerja yang membanggakan, bukan penyumbang masalah di Sulawesi Selatan," tutup Sahril. (Amran)

  • Bagikan