Tenri Olle Yasin Limpo Doakan Husniah Talenrang Jadi Bupati Gowa

  • Bagikan
Tenri Olle saat menerima kunjungan silaturahmi Husniah Talenrang di kediamannya di Jl Mappaoddang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (11/9/2024).

GOWA, RAKYATSULSEL - Teka teki arah dukungan politik Hj Tenri Olle Yasin Limpo di Pilkada Gowa 2024 akhirnya terjawab. Mantan Ketua DPRD Gowa ini memberi dukungan ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Dukungan tersebut disampaikan Tenri Olle saat menerima kunjungan silaturahmi Husniah Talenrang di kediamannya di Jl Mappaoddang, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (11/9/2024).

Dalam pertemuan itu, Tenri Olle sangat mendukung langkah Husniah di Pilkada. Bahkan tante dari Adnan Purichta Ichsan ini, banyak memberi wejangan sekaligus mendiskusikan masa depan Kabupaten Gowa.

"Insya Allah, saya mendukung dan mendoakan ibu Husniah di Pilkada Gowa. Semoga cita-cita dan harapan besarnya membangun Gowa lebih baik, dimudahkan oleh Allah SWT. Amin,” ungkap Tenri Olle.

Kunjungan Husniah yang juga merupakan Ketua Perempuan Amanat (PUAN) Sulsel itu, disambut hangat Tenri Olle yang merupakan bibi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Husniah Talenrang mengaku sengaja datang langsung untuk silaturahmi sekaligus sowan alias mappatabe ke Tenri Olle untuk maju memperebutkan kursi orang nomor satu di Butta Bersejarah ini.

“Ini silaturahmi keluarga, sekaligus saya ingin meminta restu, doa dan dukungan beliau (Tenri Olle) di Pilkada Gowa,” kata Husniah, usai pertemuan.

Diketahui Husniah Talenrang maju di Pilkada Gowa berpasangan dengan Darmawangsyah Muin. Pemilik tagline Hati Damai ini diusung tujuh koalisi parpol.

“Alhamdulillah, beliau (Tenri Olle) sangat men-support ada figur perempuan yang punya niat tulus ingin membangun Kabupaten Gowa," terang Husniah.(*)

  • Bagikan