Tetangga Uji Nurdin Tutup Jalan, Sambut Kunjungan Ilham Azikin – Kanita Kahfi 

  • Bagikan
Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Kanita Kaffi memenuhi undangan warga Bonto Atu.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ratusan warga Kelurahan Bonto Atu yang tergabung dalam squad 199 memeriahkan kunjungan pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin dan Kanita Kahfi, Sabtu (14/9) malam. Kunjungan tersebut diketahui adalah silaturahmi pasangan Ilham Azikin - Kanita Kahfi menjelang penetapan pasangan calon Bupati Bantaeng.

Squad 199 ini berkumpul di sebuah rumah milik tokoh masyarakat setempat bernama M Arif. Mereka berkumpul dan menutup jalan yang lokasinya tidak jauh dari rumah Fathul Fauzi alias Uji yang merupakan penantang Ilham Azikin. Para warga yang sebagian besar adalah tetangga Uji ini berkali-kali meneriakkan "Oppoki" sebagai bentuk keinginan agar Ilham Azikin dan Kanita M Kahfi bisa memimpin Kabupaten Bantaeng.

Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Bantaeng pendamping Ilham Azikin, Kanita Kahfi mengajak kepada semua perempuan di Bonto Atu untuk ikut bersama-sama mencatat sejarah baru di Bantaeng. Dia menyebut, jika pasangan Ilham Azikin-Kanita Kahfi bisa terpilih, maka untuk pertama kalinya di Bantaeng, ada seorang wakil Bupati Bantaeng dari kalangan perempuan.

"Saya tahu, perempuan di sini akan lebih terbuka bercerita keluh kesahnya kepada pemimpin yang perempuan juga. Itulah alasan saya hadir mendampingi pak Ilham Azikin," kata dia.

Kanita juga mengajak kepada perempuan-perempuan di Bonto Atu untuk bergerak bersama menyatukan kekuatan. Dia mengatakan, pasangan Ilham Azikin-Kanita M Kahfi (IAKan) adalah satu-satunya yang memiliki keterwakilan perempuan.

"Nanti kalau memilih, pilih IAKan saja. Pilih yang ada keterwakilan perempuan. Pilih yang ada manis-manisnya," kata Nurkanita.

Hal yang sama diungkapkan oleh Ilham Azikin. Dia menyebut, alasan memilih Kanita sebagai calon Wakil Bupati adalah karena Kanita adalah sosok perempuan yang bisa menjadi keterwakilan ibu-ibu di Bantaeng.

"Saya tanya ki ibu-ibu. Kalau ada masalah ta, lebih pilih curhat kemana kira-kira? pasti ke ibu Kanita," kata dia.

Ilham Azikin juga mengajak kepada semua warga di Bonto Atu untuk senatiasa menebarkan kebaikan. Dia menyebut, tebaran kebaikan itu sudah menjadi bagian dari upaya untuk membantu pasangan Ilham Azikin dan Kanita M Kahfi. Oleh karena itu, dia berharap kepada semua anggota Squad 199 untuk terdepan mengabarkan kebaikan di bantaeng.

"Bantu ka berjuang sama-sama dengan ucapan yang baik-baik saja. Tidak boleh ada ujaran dan ketikan jari yang mengganggu perasaan siapapun," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga tidak lupa memberi salam dan hormat kepada seluruh warga di kelurahan Bonto Atu. "Terimakasih kepada siapapun yang tinggal di Bonto Atu. Hormat saya," kata dia.

Sekedar diketahui, Squad 199 adalah kelompok warga yang tinggal di kelurahan Bonto Atu. Pimpinan Squad 199, Arif mengaku komunitas ini akan terus bergerak untuk membantu Ilham Azikin menebarkan hal-hal baik yang ada pada Ilham Azikin. “Kita kagum dengan kepemimpinan Ilham Azikin. Kami tetap akan setia,” kata dia, beberapa waktu lalu. (Jet)

  • Bagikan