Intip dan Rekam Mahasiswi Mandi, Jukir di Makassar Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang pria di Kota Makassar berinisial AR (20) terpaksa berurusan dengan polisi akibat aksi bejatnya mengintip dan merekam seorang mahasiswi yang sedang mandi di toilet. 

Pelaku AR yang diketahui bekerja sebagai juru parkir (Jukir) itu melancarkan aksinya di salah satu kampus swasta di Jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (17/9/2024) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala mengatakan, kasus tersebut kini telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Iya, kasusnya menyangkut masalah pelecehan tapi sudah dilimpahkan ke Polrestabes penanganannya, diserahkan ke Unit PPA," kata Sangkala dikonfirmasi, Rabu (18/9/2024).

Adapun aksi mesum ini ketahuan setelah beberapa mahasiswa di sekitar lokasi melihat gelagat AR yang mencurigakan. AR disebut tertangkap basah sedang memanjat tembok asrama mahasiswi yang berada dalam lingkup kampus. 

Korban yang diketahui berinisial US (23) tersadar, sehingga melihat AR memanjat tembok kamar mandi sambil membawa ponsel dan merekamnya saat mandi. 

Korban pun berteriak histeris dan mengundang perhatian mahasiswa lain di lokasi sehingga AR langsung diamankan dan dibawa ke kantor polisi setempat. 

"Pelaku ini merekam korban menggunakan handphone saat korban sedang mandi. Intinya itu pelaku tertangkap saat sedang mengintip di sana," ungkap Sangkala. 

Sangkala mengatakan, akibat peristiwa tersebut mahasiswi yang menjadi korban mengalami trauma dan kini menjalani pendampingan di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Makassar. 

"Korban agak trauma, tadi langsung diantar ke sana Polrestabes, langsung dilimpahkan ke Polrestabes bersama pelaku," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan