Telkomsel Area Pamasuka Target Pengguna MyTelkomsel Capai 50 Persen

  • Bagikan
General Manager Mobile Segment GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan. (Hikmah/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) menargetkan penggunaan super app MyTelkomsel mencapai 50 persen di awal tahun 2025 mendatang. 

Hal tersebut diungkapkan General Manager Mobile Segment GTM Telkomsel Area Pamasuka, Godo Intan dalam jumpa persnya Rabu (18/9).

Godo menjelaskan, target tersebut sejalan dengan capaian pengguna Mytelkomsel  pada periode saat ini. Dari total 16 juta pengguna Telkomsel di Nasional dan 33 juta diantaranya merupakan pengguna Telkomsel Area Pamasuka.

"Dari data tersebut pengguna MyTelkomsel mencapai 29 persen di Nasional  dan 23 persen dari Pamasuka," ujarnya.

"Mytelkomsel merupakan Super App yang memberikan kemudahan transaksi sekaligus meningkatkan gaya hidup digital pelanggan," tambah Godo. 

Lebih jauh pihaknya menargetkan pengguna aplikasi hingga 50 persen agan pelanggan terbiasa menggunakan MyTelkomsel.

Selain transaksi seperti pembelian pulsa, voucher listrik, dan games, dan pembayaran lainnya, Mytelkomsel juga menghadirkan pilihan wisata seperti paket wisata dan paket hotel yang terkoneksi langsung dengan Traveloka.

GM Eksternal Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim mengatakan Telkomsel selalu menghadirkan inovasi.

"Kita melihat MyTelkomsel menjadi tempat berinteraksi pelanggan dan Telkomsel. 2013 pertama hadir hingga saat ini, kami ingin menjadikan MyTelkomsel super apps," tandasnya. (HIkmah/B)

  • Bagikan