Terharu Menang Umroh Gratis “Parepare Bersalawat”, Syamsuri dan Hj Hasni Doakan Erat-Bersalam Menang di Pilkada 2024

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Nasib beruntung yang dialami oleh Syamsuri Subhi Syam warga Tonrangeng Kota Parepare dan seorang Ibu Rumah Tangga di Kecamatan Ujung setelah menang undian umroh gratis saat kegiatan Parepare Bersalawat.

Parepare Bersalawat ini merupakan momentum dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diinisiasi tim pemenangan bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Rahmat Sjamsu Alam (Erat Bersalam), di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare Kamis (19/9/2024) malam.

Syamsuri Subhi Syam dan Hj Hasni berhasil menjadi pemenang undian umroh gratis yang diundi secara acak oleh Calon Walikota Parepare, Erna Rasyid Taufan dan Calon Wakil Walikota Rahmat Syamsu Alam.

Syam sapaan akrab Syamsuri, kaget saat nomor undiannya disebut oleh Ustadz Arifuddin Lewa yang selaku pembawa hikmah Maulid pada kesempatan itu.

Syam mengaku tak pernah menyangka mendapatkan hadiah umroh gratis dari Erat-Bersalam. Apalagi kata dia, dalam acara yang dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat, merupakan mimpi baginya saat namanya disebut.

"Syukur Alhamdulillah saya selalu ucapkan karena ibarat mimpi sebelum tidur bagi saya. Karena saya tidak pernah menyangka dan tidak mungkin bisa mendapat undian umroh kalau tanpa adanya kegiatan Parepare Bersalawat ini dari Erat-Bersalam, " ucap Syam.

Ia juga mengaku terharu hingga tak kuasa menahan air mata saat diminta menyampaikan sepatah-kata usai namanya disebut beberapa kali.

"Saya sangat terharu dan bangga diantara puluhan ribu masyarakat yang datang, nama saya disebut. Dan saya juga tidak tahu kalau yang disebut itu nomor saya. Nanti nama Bapak saya disebut baru sadar, karena di Kota Parepare tidak ada yang sama nama Bapak saya, " ujarnya.

"Saya mendoakan agar Erat-Bersalam bisa menjadi Walikota Parepare. Agar kegiatan-kegiatan religius seperti ini dapat terus terlaksana, " sambungnya.

Hal yang sama juga dirasakan pemenang undian umroh gratis ke dua, Hj Hasni.

"Alhamdulillah saya sangag bersyukur sekali kepada Allah SWT, dan saya terharu sekali atas hadiah umroh gratis ini, " ucap Hj Hasni.

Ia berharap kegiatan Parepare bersalawat ini bisa terus dilaksanakan dengan mengadakan hadiah umroh gratis bagi warga.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan seperti ini, niat kami bisa terwujud untuk bisa ke tanah suci menjalankan Umroh. Karena sebagai umat islam tentu sangat senang jika ada kegiatan berhadiah umroh seperti ini, " tandasnya.

Tidak sia-sia, kehadirannya untuk melaksanakan zikir dan salawat bersama pada pukul 17.00 sore, bersama suami dan keluarga lainnya benar-benar mendapat keberkahan.(*)

  • Bagikan