Mantan Ketua Gerindra Barru Dukung Penuh Paslon Dokter Ulfah – MHG

  • Bagikan
Mantan Ketua Gerindra Barru, Andi Muhammad Amin saat menyampaikan dukungannya untuk calon bupati dan wakil bupati, dokter Ulfah -MHG di Pilkada Barru 2024.

BARRU, RAKYATSULSEL - Mantan Ketua Gerindra Barru, Andi Muhammad Amin secara gamblang menyampaikan dukungannya untuk calon bupati dan wakil bupati, dokter Ulfah -MHG di Pilkada Barru 2024.

Padahal diketahui partai besutan Prabowo Subianto di Pilkada Barru, mengusung calon dari kader sendiri atau ketua Gerindra Barru saat ini. Digandeng oleh koalisinya sebagai calon 01 Barru.

Meski begitu, Andi Muhammad Amin lebih memilih mendukung usungan NasDem dibanding kader dari partai yang cukup lama ia pernah pimpin.

Mantan Ketua Gerindra Barru, Andi Muhammad Amin (topi putih) bersama sejumlah warga kompak nyatakan dukungan untuk dokter Ulfah-MHG.
Tak sampai di situ, pria yang akrab disapa Andi Amin bahkan inisiatif menggalang dukungan untuk Paslon bertagline Barru Maju bersama.

"Ulfakkoee, yess," ucap Andi Amin kompak bersama sejumlah bapak-bapak lainnya dalam sebuah video, Minggu (22/9/2024).

Saat dikonfirmasi, pengusaha budidaya mutiara ini mengaku tak ragu mendukung dokter Ulfah-MHG di Pilkada Barru.

Dukungan itu murni dari hati nurani. "Kalau ditanya soal alasan kenapa mendukung, banyak hal atau nilai positif yang saya lihat di dokter Ulfah dan MHG," kata Andi Amin, pemilik CV Tri Bintang yang memiliki ratusan karyawan.

"Ditambah lagi hubungan emosional saya dengan ayahnya, bupati Suardi Saleh cukup dekat dari dulu, dan tetap baik sampai saat ini," jelasnya. (Amril)

  • Bagikan