The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani Launching Puluhan Menu Baru

  • Bagikan
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka membuka launching menu baru

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - The Light Sebagai salah satu outlet Cafe & Bar di Mercure Makassar Nexa Pettarani, menggelar Lauching Menu menarik yang bisa nikmati para pengunjung.

Berbagai menu baru yang dihadirkan The Light antara lain Thai Roll Ala Nexa, Black Cumi Fried Rice, Goulasch, Hungaria Soup, profiteroles, american cheese cake, the light sweet sensation, sanggara balanda.

Selain itu, The Light juga menghadirkan  sajian minuman yang unik dan menarik untuk di coba seperti Mango Berry Early Grey, Tropical Fruit Punch.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan, The Light memberikan beberapa pilihan menu baru yang dapat dinikmati mulai dari makanan utama hingga makanan penutup yang bernuansa lokal ataupun bernuansa Internasional.

"Menu baru ini kami hadirkan kepada seluruh tamu kami karena selain dengan live musik yang ada setiap hari, kami juga ingin tamu menemukan pilihan makanan dan minuman yang lebih bervariasi lagi dan memberikan penyegaran baru dalam pilihan makanan dan minumnya selama berada di The Light” ujar Wiwied Kamis (26/9/2024)

Wiwied juga mengatakan, setiap harinya live musik mulai di buka pukul 16.00 sampai dengan pukul 01.00 pagi.

"Kami berharap dengan hadirnya beragam menu baru yang nikmat, serta live musik yang menghibur menjadikan The Light sebagai tempat pilihan masyarakat Makassar," tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan