Kakanwil Kemenkumham Babel Sambangi Plh Bupati Beltim, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

Ia berharap jajaran Pemkab Beltim dapat membantu sosialisasi agar para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mendaftarkan merek dagang atau jasa mereka serta mendaftarkan usaha melalui Perseroan Perorangan.

Di akhir acara, Kakanwil Kemenkumham Babel menyerahkan piagam penghargaan dari Dirjen Imigrasi kepada Pemkab Beltim atas keberadaan Imigrasi Corner sebagai pusat informasi keimigrasian pertama di Babel.

Plh Bupati Beltim, Mathur Noviansyah, menyampaikan terima kasih atas jalinan silaturahim dan kerjasama yang telah terjalin baik antara Pemkab Beltim dan Kanwil Kemenkumham Babel. Ia menjelaskan bahwa Imigrasi Corner ini sangat mempermudah masyarakat dalam hal pelayanan keimigrasian.

“Tidak hanya pelayanan paspor, tetapi juga bisa memberikan layanan konsultasi terkait permasalahan keimigrasian, termasuk bagaimana hubungan Pemerintah Daerah dengan Warga Negara Asing (WNA) yang ada di Belitung Timur,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Babel, Doni Alisyahrin, Kakanim Tanjungpandan, Rahmad Suharto, Ka Bapas Tanjungpandan, Rivan Azwandi, Kabid Zimfokim, Erwin, Kabid Inteldakim, Edi Firyan, Kabag Program dan Humas, Sugeng, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sayono, Ka Bappeda Litbangda, Ilfan Suryawan, Kadisnaker Koperasi UKM, Gustaf Pilandra, serta Camat Manggar, Herry Susanto. (*)

  • Bagikan