YBM PLN Dukung Santri Pondok Pesantren DDI ABRAD Belajar

  • Bagikan
Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Darul Al Da’wah Wa Al Irsyad (DDI) ABRAD.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi melakukan kunjungan di Pondok Pesantren Darul Al Da’wah Wa Al Irsyad (DDI) ABRAD.

Ini guna mendukung kegiatan belajar dan prestasi anak-anak santri dengan memberikan alat tulis dan pemaparan materi seputar nilai-nilai agama dan kedisiplinan.

Ketua YBM PLN (Yayasan Baitul Maal) UIP Sulawesi M Pahri Jafar, merasa senang dapat menjadi bagian dari program yang menebarkan dampak positif dan bermanfaat bagi santri dan santriwati ini.

“Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak, dan meningkatkan akses pendidikan termasuk biaya sekolah. Tadi juga kami sempat memberikan pemaparan materi seputar keagamaan dan kedisiplinan. Dengan adanya program ini kami berharap dapat menciptakan generasi cerdas dan berakhlak yang membanggakan,” ujarnya.

Salah satu Guru Pondok Pesantren DDI ABRAD, Ramli menyambut baik kedatangan YBM PLN di pondok pesantren dan berterima kasih atas hal positif yang telah diberikan kepada para santri.

“Kehadiran YBM PLN di pondok ini sangat bermanfaat karena menambah pengetahuan dan menjadi pengalaman inspiratif bagi para santri. Terima kasih atas kunjungannya, semoga PLN terus menebarkan kebaikan dan manfaat bagi pendidikan anak-anak,” pungkasnya.

Siswi Kelas 3 SMP Pondok Pesantren DDI ABRAD, Zaskia Rania Noor Al Khalisa mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan teman-temannya di pondok pesantren DDI ABRAD.

“Terima kasih kepada kakak-kakak PLN untuk kegiatan hari ini, kami menjadi makin termotivasi untuk meraih kesuksesan di masa depan nanti. Dengan adanya kegiatan ini, kami menjadi lebih semangat untuk terus belajar. Dukungan ini juga sangat berarti bagi kami, karena membantu saya dan teman-teman untuk bisa fokus belajar meraih mimpi,” ujar Zaskia. (hm)

  • Bagikan