Polres Tator Ikut Meriahkan Upacara HUT TNI ke-79 di Kodim

  • Bagikan
Kapolres Tator bersama jajarannya saat memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun TNI di Makodim 1414 Tator.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Sebagai bagian dari rasa soliditas, solidaritas dan sinergitas antara Polri(Polisi Ŕepublik Indonesi) dan TNI (Tentara Nasiònal Indonesia), maka Kapolres Tana Toraja (Tator) bersama jajarannya ikut dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -79 tahun 2024, yang digelar Kodim 1414 Tator di Rantepao, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Dimana disela-sela kegiatan peringatan HUT TNI, keluarga besar Polres Tator memberikan kejutan nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai lambang persahabatan yang erat terhadap keduanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI. 

"Kami keluarga besar Polres Tana Toraja mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, TNI modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju," ucap Malpa.

Menurut Malpa saat ditemui media usai menghadiri kegiatan mengatakan bahwa melalui moment ini talisilahturahmi dan juga sinergitas dan kekompakan dapat semakin ditingkatkan.

"Semoga melalui momen ini, silaturahmi terus tejalin, selalu kompak dan solid dalam menjaga keamanan di Tana Toraja serta melayani masyarakat. Hal ini juga sebagai ungkapan rasa bangga kami kepada TNI, yang selalu bersinergi dengan Polres," kata Malpa.  

Dirinya berharap sinergi yang sudah terjalin selama ini, khususnya dalam menghadapi pilkada 2024 terus terjalin. Selalu siap mengawal dan mengamankan proses tahapan  sehingga pelaksanaan pilkada serentak dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, senang dan gembira.

Dalam kegiatan tersebut, baik Polri maupun TNI keduanya menampilkan yel - yel, dengan penuh sorak dan gembira. Dan Kapolres bersama Dandim 1414 Tator dibopong personilnya sebagai simbol soliditas, solidaritas dan sinergitas. (Cherly)

  • Bagikan