Lepas Sambut Dandim 1409/Gowa, Adnan Ajak Jaga Ketertiban Untuk Peningkatan Ekonomi

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengajak seluruh elemen pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa untuk selalu berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Gowa agar peningkatan ekonomi dapat terus ditingkatkan.

Hal ini disampaikan Adnan pada acara Lepas Sambut Dandim 1409/Gowa dari Letkol Inf. Muhamad Isnaeni Natsir kepada Letkol Inf. Heri Kuswanto di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Selasa (8/10) malam.

"Daerah yang keamanannya stabil, akan menarik investasi masuk. Jika investasi masuk, perekonomian menjadi meningkat. Olehnya itu, keamanan dan ketertiban harus selalu kita jaga. Ini adalahntugas kita semua, utamanya rekan-rekan dari TNI - Polri," ungkap Bupati Gowa dua periode ini dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Adnan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf. Muhamad Isnaeni Natsir atas dedikasi dan kontribusinya selama bertugas.

"Terima kasih kami ucapkan atas kolaborasi dan dedikasinya selama menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Gowa. Kami juga berharap dengan kehadiran Dandim yang baru, Kabupaten Gowa semakin kondusif sebagai kunci utama untuk mendorong masuknya investasi utamanya di sektor pariwisata dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah kita," ujar Ketua PMI Sulsel ini.

Adnan juga menyampaikan selain untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Gowa, keamanan dan ketertiban juga sangat dibutuhkan dalam menyongsong Pilkada serentak yang sebentar lagi akan berlangsung.

  • Bagikan