Lepas Sambut Dandim 1409/Gowa, Adnan Ajak Jaga Ketertiban Untuk Peningkatan Ekonomi

  • Bagikan

"Partisipasi pemilih perlu kita tingkatkan mengingat perolehan partisipasi pemilih kita pada 2020 yang lalu sangat tinggi, bahkan melampaui target nasional yaitu sebesar 79,77%," ungkap orang nomor satu di Gowa ini.

Dalam pesan dan kesannya, Letkol Inf. Muhamad Isnaeni Natsir juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Gowa atas kerjasama dan bantuannya selama bertugas di Kabupaten Gowa.

"Saya sangat bersyukur dan bangga dapat berdinas selama 2 tahun 2 bulan di Kabupaten Gowa dan menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Gowa. Tidak ada kata yang dapat saya ungkapkan untuk menyampaikan rasa syukur dan terima kasih saya," ungkap Isnaeni yang akan melaksanakan tugas sebagai Irdiyater Itutum Itdam XVII/Cendrawasih.

Sementara itu Dandim 1409/Gowa yang baru, Letkol Inf. Heri Kuswanto mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya. Ia mengharapkan kerjasama dan bimbingan dari seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa.

"Terima kasih untuk sambutan yang hangat dari bapak bupati beserta jajaran. Mohon bimbingan dan kerjasamanya untuk ke depannya selama kami berdinas di Kabupaten Gowa," ujar mantan Danyonif 721/Makkasau ini.

Turut hadir pada acara Lepas Sambut ini, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Andy Azis, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Anggota DPRD Kabupaten Gowa, serta Para Pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (*)

  • Bagikan