Optimis Pasarkan Kendaraan Listrik, Yadea Buka Showroom Pertama di Makassar 

  • Bagikan
Visit Showroom Yadea Pasca Peresmian

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hens Gemilang Sejahtera resmi menghadirkan showroom Yadea pertama di Sulawesi Selatan yang berada di Jalan Opu Daeng Risadju, Rabu (9/10/2024). 

Yadea merupakan produk sepeda dan motor listrik asal Tiongkok yang saat ini telah melakukan produksi di Indonesia 

Direktur Utama Yadea Indonesia, Hengki Rachmat Jaya Soetioso mengatakan showroom ini menjadi yang pertama di Sulsel, di Indonesia telah ada puluhan cabang dan produk ini telah tersebar hingga 100 negara .

"Yadea ini sudah tersebar diberbagai  negara, untuk showroom di Makassar ini menjadi yang pertama dan produk langsung di distributor dari pabrik resminya sehingga harga yang diberikan sesuai dengan kualitas produk Yadea," ucap  Hengki. 

Selain menjual produk,  Yadea juga menghadirkan promo menarik selama bulan Oktober, "Pertama kami  menyediakan garansi baterai karena kami memakai baterai dalam kurun waktu 2 tahun, rangka juga garansi  2 tahun. Untuk harga kami dikisaran Rp4 jutaan dan khusus pembelian bulan ini bisa dapat sepeda listrik," bebernya.

Hengki menjelaskan, saat ini ada 5 jenis  produk yang hadir di dealer Yadea, jika menemui kendala Terhadap produk, masyarakat tidak perlu khawatir karena dealer resmi Yadea telah disiapkan.

"Meski telah ada dealer untuk servis masyarakat tidak perlu khawatir soal ketahanan produk Yadea terutama soal baterai," ujarnya. 

Lebih jauh keseriusan Yadea memperkenalkan produknya ketengah masyarakat tercermin dengan diserahkannya investasi dari investor hingga 24 triliun.

Sejalan dengan itu, Komisaris Yadea,  Suhardi mengatakan kehadiran Yadea di Makassar merupakan bentuk kolaborasi.

 "Apindo merupakan wadah bisnis multi sektor dimana kita bekerja sama dengan asosiasi lain dimana bersama sama membangun Sulsel lewat sentra berkumpulnya UMKM yang memberi kesan berbeda,"  katanya.

Disamping itu, kehadiran Yadea sebagai  bentuk dukungan akan pengurangan emisi dan mendukung program menghijaukan bumi. 

"Kami juga mencari usaha apa yang bisa  berkesinambungan dengan  program pemerintah. Ke depan kami akan terus mengembangkan jaringan bisnis hingga daerah. Ada beberapa  daerah yg berminat menjadi agen dan ini kesempatan yang sangat  baik," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan