MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Toyota menyasar pasar milenial lewat produknya Toyota Agya Stylix city car stylish, Guna mendekatkan dengan pelanggan, kegiatan "AGYA Goes to Campus” akan dihelat tanggal 11-12 Juni 2025 mendatang.
Event ini diramaikan dengan kompetisi basket 3x3 antar mahasiswa, yang menjadi daya tarik utama para pecinta olahraga kampus.
Selain adu kemampuan di lapangan, peserta dan pengunjung juga bisa lebih dekat dengan Agya Stylix melalui Test Drive, Talkshow, Career Fair by Kalla Toyota, Stylix Talent Hunt hingga promo menarik dari Kalla Toyota.
Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan Agya Stylix hadir bukan hanya sebagai kendaraan, tapi simbol gaya dan semangat anak muda yang aktif dan dinamis.
"Kami terus mempelajari kebutuhan pasar & terus mendorong aktifitas kolaborasi yang dapat bersentuhan langsung dengan pelanggan", ujarnya (10/6/2025)
Dalam rangkaian Agya Goes to Campus ini, minat penggiat basket 3x3 sangat besar. Ini terbukti dengan banyak nya peserta yeng mendaftar serta diikuti puluhan tim mahasiswa dari berbagai fakultas di Unhas dan juga kampus besar di Kota Makassar.
"Para peserta tidak hanya memperebutkan hadiah menarik, tetapi juga mendapat kesempatan eksklusif mengenal lebih dekat keunggulan Agya Stylix mulai dari desain agresif, fitur kekinian, hingga efisiensi bahan bakar yang cocok untuk mobilitas harian anak muda’’, lanjut Suliadin.
"Agya Goes to Campus menjadi ajang untuk membuktikan bahwa yang muda, layak tampil stylish. Dengan menyasar langsung ke jantung aktivitas mahasiswa. Kalla Toyota berharap AGYA STYLIX bisa menjadi pilihan kendaraan pertama yang mendukung gaya hidup aktif dan modern," tambahnya.
Sebagai bagian dari rangkaian ini, Kalla Toyota juga membuka kesempatan khusus bagi mahasiswa untuk mendapatkan promo Smart Upgrade dengan cicilan ringan, gratis servis berkala, dan jaminan harga jual kembali. (Hikma/A)