Kapolres Polopo Tinjau Langsung Vaksinasi Anak di Wara

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak di Sekolah Dasar Negeri 03 Surutanga, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (18/1).

“Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan maksimalisasi pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam persiapan pelaksanaan PTM 100 persen di Indonesia berjalan aman dan lancar,” ucap Yusuf Usman.

Yusuf–sapaan akrabnya, mengingatkan bagi anak yang belum divaksin karena terkendala kesehatan dan lain sebagainya jangan dipaksakan. Polres Palopo bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo akan menjadwal kembali.

“Kita jadwalkan kembali pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. Kita juga akan laksanakan evaluasi secara rutin agar pelaksanaan vaksinasi bisa segera terselesaikan,” ungkapnya.

“Kami jajaran Polres Palopo akan selalu mendukung, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah direncanakan pihak pemerintah dan sekolah,” tambahnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab, vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya Covid.

“Mudah-mudahanan murid-murid bisa divaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat. Proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik,” paparnya. (*)

  • Bagikan