Satlantas Parepare Siapkan Pengawalan Jenazah Gratis

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Parepare menyediakan layanan dalam hal pengawalan jenazah. Program itu diberikan secara gratis.

Satlantas saat ini gencar melakukan sosialisasi terkait pengamanan tersebut dengan melakukan kunjungan di puskemas dan juga call center 112, pada 18 Januari 2022.

Hal itu diungkapkan oleh  Kasat Lantas Polres Parepare AKP Muhammad Yusuf kepada awak media, Selasa, (18/01/2021).

AKP Muhammad Yusuf menjelaskan kegiatan ini adalah perintah langsung dari pimpinan teratas, alam rangka mendukung program Polri yang Prekdikti, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi).

“Pengawalan jenazah Ini perintah langsung bapak Kapolres, sebagai bentuk pelayanan prima ke masyarakat, ini juga untuk menjamin keselamatan berlalu lintas,”terangnya.

Selain pengawalan jenazah ini kata AKP Muhammad Yusuf menghindari ugal ugalan di jalan raya pada saat mengantar jenazah.

”Pengantar jenasah yang ugal ugalan yang kita hindari, karena juga mengganggu pengendara lain dan dapat membahayakan keselamatan bagi dirinya,”pungkas mantan Kasatlantas Wajo ini.

Satlantas Polres Parepare memberikan pelayanan pengawalan jenazah gratis bagi masyarakat sebagai upaya pendekatan ke masyarakat.(Yanti)

  • Bagikan