Dukung Siswa Merdeka Belajar, SD 104 Laba Luwu Utara Gelar Vaksinasi Perdana

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – Dalam rangka percepatan vaksinasi agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) segera terealisasi. Seluruh sekolah Di Kabupaten Luwu Utara akan melaksanakan imunisasi vaksin untuk siswa.

Salah satunya adalah UPT SD 104 Laba Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (19/1/2022) turut hadir Kabag Ops Kompol Anhar, Kapolsek Masamba AKP Budi Amin, Kepala Puskesmas Masamba, Kepala Desa Laba Oser, Kepala Sekolah UPT SD 104 Laba Maspum.

Masfum Kepala Sekolah UPT SD 104 Laba mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan tindaklanjut dari imunisasi tatap muka untuk menuju siswa merdeka belajar.

“Kegiatan imunisasi vaksin ini sudah lama ingin dilaksanakan, tapi hari ini Alhamdulillah baru bisa dilaksanakan. Kita berharap agar PTM bisa segera terlaksana,” ujar Masfum.

“Mudah-mudahan hari ini bisa capai 100 persen melihat antusias orang tua siswa dalam mendampingi anaknya,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Masamba, AKP Budi Amin mengatakan, bahwa imunisasi vaksin ini tidak lain hanya ingin melihat kondisi kita bisa terlepas dari covid-19.

“Kita telah sadari semua bahwa dengan di Vaksin kita akan kebal dari serangan Covid 19,” ucapnya.

“Untuk orang tua siswa yang belum divaksin, bisa juga ikut vaksin, dan alangkah baiknya kalau kita orang tua dilihat langsung oleh anak divaksin, agar mereka tidak ada rasa khawatir,” tandasnya. (Rul)

  • Bagikan