Brimob Bone Kembali Kirim Personel ke Papua

  • Bagikan

BONE, RAKYATSULSEL – Brimob Bone kembali mengirim personel ke Papua. Itu, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) utamanya di Kabupaten Yalimo.

Sedikitnya, Sat Brimob Polda Sulsel menyiapkan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) personel untuk diberangkatkan ke Papua dan membackup Polres Yalimo. Diantaranya, terdapat 1 Pleton personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Sebelum di berangkat ke Kota Makassar, 1 SST ( Satuan Setingkat Pleton) personel Brimob Bone ini terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan serta kendaraan dinas. Apel tersebut dipimpin oleh Pasi Ops Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKP. Abdul Azis

“Kegiatan ini seyogyanya dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, berhubung komandan saat ini tengah berada di luar kota jadi saya dipercayakan untuk menggantinya memimpin apel pengecekan dan pelepasan personel yang akan melaksanakan tugas BKO Polda Papua,” ungkap AKP. Abdul Azis.

Dalam kesempatan apel pelepasan personel tersebut AKP. Abdul Azis juga menyampaikan pesan dari Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas BKO.

  • Bagikan