Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Polres Palopo Gelar Anev Mingguan

  • Bagikan

PALOPO, RAKYATSULSEL – Kapolres Palopo AKBP. H. Muh. Yusuf Usman, SH., S.I.K., M.T, memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke – 4 pada bulan Januari 2022 yang digelar di Ruang Data Polres Palopo, Jumat (25/01/22).

Pada Anev Mingguan Polres Palopo, masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Anev mingguan ini dihadiri juga oleh Waka Polres Palopo Kompol Sanodding SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Palopo.

Anev dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja masing masing Satuan Fungsi personel Polres maupun Polsek jajaran Polres Palopo sehingga kedepan dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai dengan seperti yang diharapkan pimpinan

Dalam kesempatan anev tersebut, Kapolres Palopo AKBP. H. Muh. Yusuf Usman, SH., S.I.K., M.T menyampaikan tentang SOP anggota pada saat melaksanakan piket jaga mako sehingga harus benar benar sesuai protap untuk meningkatkan kewaspadaan dan memperketat pengamanan Mako Polres Palopo beserta Polsek jajaran

“Kepada seluruh personil, saya perintahkan untuk tetap siaga, jangan lengah sedikit pun dalam menjaga keamanan Mako, laksanakan patroli di tempat-tempat rawan terjadi tindak pidana,” tegasnya.

“Dalam melakukan Pelayanan, lakukanlah dengan menggunakan hati, lakukan secara cepat dan profesional sehingga masyarakat merasakan kenyamanan dalam menciptakan citra positif Polres Palopo di mata masyarakat Kota Palopo,” tambahnya.

Selain itu Kapolres Palopo mempertegas “Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polres Palopo dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan SOP, baik dalam melakukan Pelayanan maupun lidik dan sidik,” jelas Kapolres.

Kemudian Kapolres Palopo juga kembali mengajak kembali kepada seluruh Personil yang melaksanakan Anev untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas sehari hari. (*)

  • Bagikan