Maju IKA Unhas, Hady Jadwal Sowan ke Pengurus IKA Fakultas Sekaligus Paparkan Visi dan Misi

  • Bagikan

Selain bersedia menemui pengurus IKA, Hady kini telah menyiapkan draff pemikiran sebagai calon ketua IKA. Draff itu seperti visi IKA Unhas, pola pendekatan serta program.

Khusus untuk program, Hady menawarkan empat konsep besar untuk mewujudkan visi dan misi agar IKA Unhas lebih maju dan bergerak secara dinamis. Diantaranya, merapikan data alumni.

“Membuat database lengkap, terkini dan mudah diakses oleh anggota 6 bulan, target 50 persen alumni terdata dan 30 persen memiliki alamat e-mail,” kata dia.

Selain itu program lainnya seperti Coaching oleh Alumni, Special Interest Group dann Dana Sosial Alumni. Menurutnya, masih banyak hal yang ia akan paparkan nanti di hadapan pengurus IKA Fakultas sebagai tawaran konsep membesarkan IKA Unhas.

Diketahui, Hady Effendy merupakan alumnus Fakultas Teknis Jurusan Mesin Universitas Hasanuddin. Sebelum ia terjun ke dunia swasta, Hady sempat tercatat sebagai dosen Fakultas Teknik termasuk masih sempat mengajar Andi Sudirman Sulaiman, yang kini menjabat sebagai Plt Gubernur Sulsel.

Hady saat ini lebih banyak berkecimpung dalam dunia pertambangan, sebagai konsultan pertambangan dan pembangunan smelter. Pada tahun 2020 lalu Hady Efendy dan Ir. Habibie Razak melakukan presentasi di Dubai, untuk mengajak Investor UAE membangun Pabrik Nikel menjadi Baterai. (*)

 

  • Bagikan