Maju IKA Unhas, Hady Jadwal Sowan ke Pengurus IKA Fakultas Sekaligus Paparkan Visi dan Misi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Sejumlah figur mulai bermunculan maju perebutkan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas). Salah satunya, Hadi Effendy yang menyatakan siap bertarung di IKA Unhas.

Hadi–sapaan akrabnya, menyampaikan, dirinya akan pulang kampung ke Makassar guna melakukan sowan ke pengurus IKA Fakultas. Itu, sebagai wujud keseriusan memimpin IKA Unhas.

“Minggu ini saya rencana ke Makassar. Sudah ada beberapa alumni ataupun pengurus IKA Fakultas. Ada yang telah menjalin komunikasi. Saya nyatakan serius untuk maju demi almamater saya,” ujar Hady, Jumat (25/2).

Jika diberi amanah menjadi Ketua IKA Unhas, kata dia, dirinya memiliki konsep hingga visi dan misis menakhodai organisasi ini. Hal itu juga akan dipaparkan ke pengurus IKA Fakultas.

“Saya akan menemui semua pengurus IKA Fakultas. Menawarkan konsep dan visi saya,” jelasnya.

Agar perebutan tak sekedar seremonial dan menghindari tudingan beli kucing dalam karung. Hady mengajak seluruh alumni ikut bertarung dalam musyawarah besar (mubes) IKA Unhas.

“Saya bersedia untuk itu. Bahkan saya telah persiapkan diri melakukan road show ke para pengurus IKA Fakultas,” tegasnya.

Hady meminta kepada seluruh pengurus IKA Fakultas agar memanfaatkan ruang yang telah dibuka oleh Steering Commitee (SC) Mubes IKA Unhas. Yakni menawarkan kepada Mubes sejumlah calon potensial dari Alumni Unhas, bukan hanya seorang atau beberapa nama saja.

“Jangan menyamakan IKA dengan partai politik. Mubes ini sebaiknya memunculkan banyak tokoh dan nama dari alumni Unhas. Inilah saatnya IKA Unhas memunculkan nama nama alumninya. Kan banyak itu,” imbuh Hady, yang gencar ke luar negeri menawarkan pengusaha untuk membangun smelter di Indonesia.

  • Bagikan