Buka Rakor MTQ, Sekda Harap Seleksi dan Pembinaan Kafilah Ditingkatkan

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Kementerian Agama (Kemenag) Takalar menggelar rapat koordinasi membahas pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXII tingkat Kabupaten Takalar tahun 2022 di Aula Al-Ikhlas Kantor Kemenag Takalar, Selasa (1/3).

Sekda Takalar, Muh. Hasbi juga selaku Ketua umum lembaga pengembangan tilawatil qur’an (LPTQ) Takalar dalam rapat tersebut menyampaikan pendidikan merupakan ujung tombak dalam mempersiapkan generasi harapan masa depan. Salah satu ciri generasi tersebut adalah memiliki karakter spiritual keagamaan.

“Dalam pelaksanaan MTQ mendatang, Pemkab Takalar siap mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini dan kita berupaya agar prestasi yang dicapai 2021terus kita tingkatkan dan bisa masuk limba besar bahkan bisa menjadi juara pertama,” ungkap Hasbi.

Untuk itu, Hasbi berharap kerjasama para pembina dan pelatih dalam melakukan pembinaan dan betul-betul melakukan seleksi yang selektif dalam mencari bibit unggul untuk ikut berlomba nanti.

Selain itu, pembina dan pelati bisa memberi motivasi kepada kafilah yang akan mengikuti lomba sehingga dapat meraih juara dan mengharumkan nama daerah, Kabupaten Takalar.

  • Bagikan