Ada Promo Kamar di Dalton Hotel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Dalton Hotel mengawali bulan Maret dengan program PPKM atau Paket Promo Kamar Maret.

Promo PPKM tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel berbintang tiga yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 16 No. 12 Makassar itu.

Marcom Dalto hotel, Andi Riky mengatakan, danya Promo PPKM di Dalton Hotel dapat menjadi salah satu pilihan bagi para tamu untuk menginap bersama keluarga maupun para kerabat,

“Dengan harga RP459.000/net, para tamu bisa menikmati menginap satu malam, gratis akses ke kolam renang dan tentunya gratis sarapan pagi dengan makanan yang dijamin enak untuk 2 orang, serta tamu juga mendapatkan special makan siang atau makan malam untuk satu orang di the lounge atau urban café yang ada di Dalton Hotel Makassar,” ujar Riky.

Lanjut dia, untuk promo tersebut disediakan pula layanan gratis antar ke bandara di jam tertentu bagi tamu yang ingin melakukan penerbangan. Promo PPKM bisa didapatkan oleh para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website hotel di www.Dalton-Hotels.com atau di nomor 0811-4183-022.

“Pemesanan melalui website atau telepon ini pastinya lebih menguntungkan karena selain lebih mudah dalam melakukan reservasi kamar, harga yang dibayarkan juga lebih rendah dibandingkan penawaran oleh Online Travel Agent, Dengan adanya Promo PPKM ini diharapkan dapat mendongkrak occupancy sekitar 17 persen di bulan Maret ini” tambah Riky. (*)

  • Bagikan