Respons Cepat, Kini Tempat Sampah Sudah Tersedia di Anjungan Cempae Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL – Pemerintah Kota Parepare merespons cepat setiap informasi dan aduan dari masyarakat. Termasuk masalah kebersihan dan lingkungan.

Melalui akun media sosial, warganet menyebut di Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, yang baru saja diresmikan belum ada tempat sampah.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang menerima aduan itu melalui akun media sosial pribadinya, langsung memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare, untuk menempatkan tempat sampah di ruang publik ikon baru Parepare itu.

Tidak menunggu lama, beberapa tempat sampah sampah sudah terpasang di Anjungan Cempae.

Tidak itu saja, petugas kebersihan DLH Parepare rutin setiap hari melakukan pembersihan di kawasan Anjungan Cempae, sambil meminta kerja sama masyarakat untuk bersama menjaga kebersihan di lokasi itu.

“DLH Parepare sudah menempatkan tempat sampah di beberapa titik di Anjungan Cempae Kota Parepare. Selain itu juga menugaskan personel untuk melakukan pembersihan di sekitaran anjungan setiap harinya,” kata Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi, Sabtu, 5 Maret 2022.

“Mari jaga kebersihan dan keindahan Kota Parepare yang kita cintai ini. Buangki sampah pada tempat yang telah disediakan,” pinta Budi Rusdi. (*)

  • Bagikan