Kolaborasi Vaksinasi, Binda Sulsel dan Pemkab Sinjai Sasar ASN

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL – Binda Sulsel menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam melaksanakan vaksinasi massal. Sasarannya, seluruh pegawai berstatus ASN dan Non ASN.

Jenis vaksin yang diberikan yakni vaksinasi dosis ketiga atau booster. Kegiatan ini berdasarkan pantauan tampak ramai lantaran antusiasime para ASN di Gedung Pertemuan, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (22/3) kemarin.

Kordinator Wilayah Sinjai Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Sulsel, Hamriadi mengatakan pihaknya ingin memenuhi kebutuhan vaksin para ASN. Untuk itu, kerjasama bersama Pemkab Sinjai dilakukan dengan melanjutkan vaksin booster.

“Kita tahu bahwa penularan varian Omicron ini lebih cepat dalam waktu yang singkat. Jadi akan lebih efektif jika vaksinasi booster dilaksanakan,” ujar Hamriadi, Rabu (23/3).

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksin Covid-19 guna meningkatkan imunitas diri para pegawai yang setiap saat melaksanakan pelayanan publik di tengah masyarakat. Meski telah divaksin, warga tetap diimbau menerapkan protokol kesehatan secara displin.

  • Bagikan