Legislator Sidrap Bagi Minyak Goreng Gratis di Takkalasi

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Legislator Sidrap, Faisap membagikan ratusan paket minyak goreng gratis kemasan dua liter untuk warga Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengae, Sabtu (26/3) malam. Itu, bertujuan meringankan beban masyarakat soal mahalnya harga minyak goreng.

“Ini sebagai upaya kami dari Partai NasDem khususnya di Kabupaten Sidrap untuk membantu menjawab keluhan masyarakat terutama minyak goreng yang hari ini dikeluhkan karena harganya mahal,” ujar Faisal, Minggu (27/3).

Anggota Fraksi NasDem DPRD Sidrap itu menyampaikan, aksi bagi minyak goreng juga menindak lanjuti instruksi Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse yang meminta kader agar rajin turun kemasyarakat tidak hanya pada saat mau dipilih saja.

“Kakak Rusdi Masse memerintahkan kami kader NasDem untuk mengedapan politik kemanusiaan, yang hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Diketahui, minyak goreng dipasaran sebelumnya langka, meski kini stok tersedia. Namun harganya dinilai mahal sehingga hal itu diprediksi akan mempengaruhi daya beli masyarakat terutama pada warga prasejahtera. (Ridwan Wahid).

  • Bagikan