Bupati Gowa Ajak FKPM Berkolaborasi Ciptakan Daerah Aman dan Kondusif

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL.CO – Kemajuan suatu daerah atau wilayah juga sangat ditentukan dari keamanannya. Hal ini disampaikan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima Kunjungan Silaturahmi Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Kabupaten Gowa di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Selasa (12/4).

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini berharap keberadaan FKPM bisa membantu pemerintah untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa. Menurutnya daerah yang aman tentu akan mengundang investor masuk di Kabupaten Gowa.

“Tidak akan ada orang yang mau menanamkan modalnya kalau daerah itu tidak aman, tingkat kriminalitasnya tinggi dan keamanannya tidak terjamin,” kata Adnan.

Lanjut Adnan, tahun 2021 lalu pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa berada di atas 7 persen dan posisi kedua sebagai kabupaten pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sulawesi Selatan.

Pencapaian ini kata Adnan, selain peningkatan pada sektor pertanian, juga tentu tidak terlepas dari kondisi Kabupaten Gowa yang selalu aman dan kondusif.

  • Bagikan