Semen Tonasa dan Kodim Pangkep Kolaborasi Sosialisasi Program Rekrutmen Komcad

  • Bagikan
Dandim Pangkep, Letkol.inf. Hengky Ventriardo Sosialisasi Program Komponen Cadangan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa dan Kodim 1421 Pangkep gelar sosialisasi Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara, kegiatan sosialisasi yang berkaitan dengan rekruitmen program komponen cadangan (Komcad) ini berlangsung di Ruang Rapat Lantai 6, Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kamis, (14/4).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung Dandim 1421 Pangkep. Letkol.Inf. Hengky Ventriardo dan General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik.

General Manager Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengungkapkan dukungan perseroan terhadap program tersebut.

"PT Semen Tonasa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, siap melaksanakan amanat Undang-Undang dan mendukung segala kebijakan Pemerintah terkait pengelolaan sumber daya nasional untuk pertahanan negara seperti yang disosialisasikan hari ini," ungkap Said Chalik.

Program tersebut dianggap memiliki manfaat yang sangat besar dalam melahirkan insan yang nantinya akan memiliki nasionalisme tinggi, jiwa patriotisme, loyalitas, cinta tanah air, serta karakter yang disiplin dan kuat.

  • Bagikan