Kompetisi Futsal Cara Anak Papua di Makassar Rawat Silaturrahmi

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mahasiswa lintas asrama di Makassar ikuti pertandingan futsal yang digelar asrama mahasiswa Himpunan Mahasiswa Mappi di Makassar pada hari selasa 19-20 April 2022 di Lapangan The Futsal NTI, Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea Kota Makassar.

Rafael selaku Penanggung jawab kegiatan Futsal mengatakan kegiatan ini sebagai wujud solidaritas antar asrama papua yang berada di makassar sekaligus mempererat silaturrahim antar asrama.

"Teman teman berinisiatif gelar pertandingan ini cara kami untuk merawat persaudaraan sesama anak asrama papua yang jauh diperantauan, hampir seluruh tim futsal antusias ikut pertandingan mereka lebih memilih ikut kompetisi," ungkap Rafael.

Selain Rafael komentar positif juga datang dari Willy Brodus salah satu mahasiswa Papua yang berdomisili di Asrama Mappi.

"Kami anak Papua di Makassar berharap pemerintah lebih banyak mensupport aktivitas kami, selain di dunia pendidikan kami juga berharap pemerintah mensuport dibidang olah raga terutama pertandingan futsal karna ini cukup diminati disini," tambahnya.

Willy brodus selaku ketua panitia pelaksana mewakili asrama mappi menyampaikan bahwa komunikasi lintas asrama cukup baik, kami disini fokus tuntut kuliah dan kembali menjadi orang bermanfaat bangun daerah di Papua.

Pertandingan futsal yang digelar Asrama Mappi berhasil dimenangkan oleh Tim Putra Juara I BWP , Juara II IPMAPANDODEI dan Juara III BAPADE CLOT Sedangkan untul TIM PUTRI , Juara I FT WOMEN, Juara II KOMAPO dan Juara III ASRAMA SERUI Makassar.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan suasana persahabatan yang cukup baik.

  • Bagikan