Silaturahim dengan Imam dan Guru Mengaji, Bupati Wajo: Mohon Selalu Doa-ta untuk Daerah Kita 

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Serahkan Bantuan Baznas ke Warga

WAJO, RAKYATSULSEL - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para 16 orang imam kelurahan, 34 orang imam lingkungan, dan 159 orang guru mengaji se-Kecamatan Tempe.

Penyerahan simbolis diserahkan usai salat Asar di Masjid Nurul Ittihad, Kelurahan Tempe, Rabu (20/4).

Paket sembako ini merupakan apresiasi dari Pemerintah Kecamatan Tempe bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal Wajo dan Badan Amil Zakat (Baznas) Wajo kepada para imam kelurahan, imam lingkungan, dan guru mengaji se-Kecamatan Tempe.

Khusus di Kecamatan lain, Baznas sudah menyalurkan ke masing-masing mustahiq melalui unit pengumpul zakat Kecamatan, Desa dan Kelurahan. Hanya saja sasaran penerimanya, tetap berdasar syarat yang sudah ditentukan.

Mengingat, pemberian bantuan ke imam dan guru mengaji di Tempe, karena pemerintah setempat terlebih dahulu mengajukan permohonan ke Baznas.

Di penyerahan secara simbolis itu, Amran Mahmud juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tempe, Yayasan Baitul Maal, dan Baznas Wajo atas inisiasi dan perhatiannya menyiapkan bantuan tersebut.

Kepala daerah yang juga dikenal sebagai dai ini mengharapkan, agar para imam kelurahan, imam lingkungan, dan guru mengaji untuk terus mendukung pelaksanaan program kerja pemerintah daerah.

  • Bagikan