Kapolres Luwu Pimpin Rakor Kesiapan Hadapi Lebaran Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan
Rakor Persiapan Pengamanan Lebaran Polres Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto memimpin rapat koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi lebaran Idul Fitri 2022 di Halaman Mapolres Luwu, Senin (25/4).

Pada kesempatan itu, hadir Kasat Lantas Polres Luwu AKP Muh Ali, Kasat Intel Polres Luwu AKP Andi Yusuf, Kapolsek Walenrang, Kapolsek Ponrang, Danramil Belopa, Dinas Perhubungan, Dinas BPBD, Dinas Damkar, Dinas Satpol PP, Dinas Kesehatan,

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto mengatakan pihaknya menyiapkan dua pos pengamanan dan satu pos pelayanan di wilayah Polres Luwu. Itu, semua dalam rangka menghadapi lebaran.

"Pos tersebut akan diaktifkan mulai 28 April sampai 9 Mei 2022. Personel akan bertugas selama 24 jam," tukas Fajar--sapaan akrab Kapolres Luwu.

Sambung dia, sebanyak 16 personel bersiaga dan memiliki tugas mengantisipasi hingga mengurangi kemacetan lalu lintas. Kemudian, melaksanakan patroli pada titik kerawan kejahatan, laka lantas serta melaksanakan pengamanan giat masyarakat dan pelayanan ke pemudik.

"Pada pos pengamanan dan pelayanan tetap kita terapkan SOP Protkes untuk mengantisipasi penyebaran covid dan mengimbau pemudik untuk melakukan vaksin lanjutan yang belum, serta petugas yang lepas bertugas agar tetap prokes dirumah biar keluarga aman dan sehat," urainya. (Irwan)

  • Bagikan