Peduli UMKM, Rutan Pinrang Gandeng Tiga BUMN dan Satu Swasta Salurkan CSR

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL.CO – Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pinrang gandeng Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu Swasta lakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada empat orang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Pinrang, Senin (25/4).

Acara penyerahan Booth berlangsung di Lapangan Serbaguna Rutan Pinrang yang dihadiri langsung oleh Branch Manager Bank Mandiri KCP Pasar Sentral, Permadi Sakka, Relationship Manager BRI Cabang Pinrang, Subhan, Konsumer Bisnis BSI, Jouharuddin dan Manager PT Anugerah Vata Abadi, Mardi turut hadir pula para pejabat stuktural dan pegawai Rutan Pinrang. 

Kepala Rutan Pinrang, Wahyu Trah Utomo, mengungkapkan, kegiatan ini berangkat dari gagasan “Pemasyarakatan Peduli UMKM” dengan pemberian dukungan usaha berupa sarana penunjang kegiatan perdagangan dalam bentuk Booth Container kepada tiga orang keluarga Warga Binaan dan satu orang klien Pemasyarakatan. 

“Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan Bank Mandiri Pinrang, Bank Syariah Indonesia Pinrang, Bank Rakyat Indonesia Pinrang dan mitra Koperasi PT Anugerah Vata Abadi,” terang Karutan. 

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga menyampaikan terima kasih kepada mitra pihak ketiga yang berkenan terlibat dalam kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM ini. 

“Terima kasih kami sampaikan kepada mitra-mitra yang bersedia terlibat dalam kegiatan CSR ini, harapan kami, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik,” harap Karutan. 

  • Bagikan