Perusda dan DLH Takalar “Ribut”, Sampah Membusuk di Pasar Pattallassang

  • Bagikan
Penampakan Kontainer Sampah yang menumpuk di Kompleks Pasar Pattalassang, Kabupaten Takalar, Selasa (24/5).

TAKALAR, RAKYATSULSEL- Akhir-akhir ini sampah di Kabupaten Takalar numpuk dimana-dimana, seperti di Kompleks Pasar Pattallassang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (24/05/2022).

Numpuknya sampah tersebut sangat mengganggu masyarakat yang tinggal di sekitar Kompleks Pasar Pattallassang. Sebab sampah tersebut, membusuk lantaran petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan (DLHP) Takalar terkesan tidak urus karena tumpukan sampah diangkut sekali dalam dua Minggu atau tiga minggu

"Tentunya hal ini kami sangat diresahkan selaku masyarakat yang tinggal di kompleks pasang Pattallassang. Selain itu, para pedagang juga merasa dirugikan karena kami membayar retribusi kebersihan," kesal Bitha.

Hal ini disikapi oleh salah satu aktivis Takalar, Sakri. Menurut Sakri, numpuknya sampah di Takalar karena kisruh antara Perusahaan Daerah (Perusda) dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan (DLHP) Takalar.

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanaman (DLHP), Syahriar dan Direktur Perusda Takalar, sampai berita ini tayang belum berhasil di konfirmasi, Selasa (24/05/2022). (Tir)

  • Bagikan