Di Luar Jam Kerja, Kepala DLH Parepare Intens Pantau Penataan Pohon

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Dinas Lingkungan Hidup Kota Parepare aktif melakukan penataan pohon pohon yang sudah kelihatan padat terutama pada pohon yang sudah tua dan memiliki rantin rantin yang panjang sehingga kelihatan kumuh. Sabtu, 4 juni 2022.

Budi selaku Kepala Dinas DLH Kota Parepare, memanfaatkan waktu liburnya untuk melakukan penataan pohon pohon yang sudah tidak tertatah dengan baik, seperti terlihat di jalan Syamsu Alam Bulu kelurahaan Bumi Harapan kota Parepare Sulawesi selatan tepatnya di persimpangan jalan Jendral Sudirman.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kepala Dinas DLH, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan penebangan ranting pohon yang sudah menjulang keluar diatas ruas jalan sehingga bisa mengganggu kelancaran pengguna jalan, selain itu, mengingat sekarang sudah sering terjadi hujan deras akan dikuatirkan bisa saja patah atau runtuh sehingga bisa membuat kelancaran arus kendaraan bisa terhalangi.

Bahkan bukan hanya itu, juga kelihatan jorok karena sudah tidak tertatah dengan baik, ungkapnya
” Saya manfaatkan waktu luang di hari libur untuk melakukan aktifitas diluar waktu dinas, dengan mengajak tim penataan lingkungan yang ada di kantor dan membawa armada untuk melakukan penataan ranting ranting pohon yang bisa membahayakan.” (*)

  • Bagikan