Vespa Lingu Ramaikan VWD 2022 di Bali

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Mengusung tema "Silinguang in Bali", Vespa Lingu meramaikan pegelaran Vespa World Day (VWD) 2022 di Nusa Dua, Bali mulai 9 hingga 12 Juni mendatang.

Ketua Panitia Silinguang, Ocheng Suhendra Putra mengemukakan bahwa sebanyak 28 unit Vespa yang ikut touring kali ini. Mereka berangkat dari Makassar menuju ke Surabaya pada, Selasa (7/6/2022).

Menurut Ocheng, event tahunan VWD ini tidak boleh di lewatkan. Karena tidak ada yang garansi jika kegiatan ini digelar lagi di Indonesia.

"Setiap tahun event VWD digelar di berbeda negara, sebelum pandemi Covid-19, VWD dilakukan di Negara Honduras. Jadi kegiatan ini keliling dunia. Kita beruntung lantaran Indonesia dapat dipercaya bisa mengahadirkan event vespa terbesar ini di Bali," tuturnya.

Tidak lupa, kata Ocheng, sebanyak 25 sponsor yang ikut mensupport kegiatan jalan-jalan Vespa Lingu.

Sponsor itu adalah, Gallery Phone Bolu Rampah, Orang Tua, Megah Mie, Toko Bintang, Captcitos, Hydrabreath, Devs Garage, 21 Vape, Roemah Koi, Tiga Satu Kopi dan Suki, 21 Vape Kendari,  MD motowash,  Gudang Adv.

Ada juga ISSUE, Afa Carwash, i.lanmediaindonesia, NORM, Kopi Paste, Ruumaa, Suit Denim, Pojok Kopi,  Markisa,  Urbanations, CV Ajs, Dharma Lautan Utama, DPRD Provinsi Sulsel dan Ian Industries.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada sponsor karena dapat berkontribusi dan mensupport kegiatan Vespa Lingu touring ke Bali," tutup Ocheng. (*)

  • Bagikan