Turnamen Kapolda Cup 2022 Diharap Lahir Atlet Berprestasi

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana Bersama Pangdam Hasanuddin Foto Bersama Usai Bertanding Tenis Lapangan Pembukaan Turnamen Kapolda Cup

"Kita harapkan juga kedepan banyak cabang olahraga yang kita lakukan," jelasnya.

Misalnya, sambung Nana, nanti olahraga yang lebih bermasyarakat seperti bola voli, kemudian sepak bola, karate atau bela diri polri, juga gerak jalan santai bersama, dan sepeda gembira.

"Semua nantinya akan kita libatkan masyarakat," ujarnya.

Harapannya kedepan, Nana bertekad lebih meningkatkan sinergitas dalam rangka memelihara ketertiban masyarakat juga melindungi dan mengayomi serta memberi pelayanan maksimal pada masyarakat.

Mengingat masih dalam kondisi pandemi, Nana menegaskan semua panitia dan peserta wajib memperhatikan protokol kesehatan. Meskipun dalam kegiatan ini sifatnya olahraga untuk menjadikan tubuh lebih bugar.

“Pada intinya turnamen tennis kita berharap bisa melahirkan petenis-petenis handal yang kelak bisa menjadi atlet berprestasi,” sebutnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad. Ia hadir dan pembukaan turnamen ini. Pangdam bahkan sempat melakukan pertandingan tennis lapangan melawan Kapolda Sulsel. (Isak)

  • Bagikan