Turnamen Kapolda Cup 2022 Diharap Lahir Atlet Berprestasi

  • Bagikan
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana Bersama Pangdam Hasanuddin Foto Bersama Usai Bertanding Tenis Lapangan Pembukaan Turnamen Kapolda Cup

Melalui kegiatan ini, Jenderal Bintang Dua itu berharap, sinergitas dan solidaritas antar instansi makin lebih kuat. Khusunya pengabdian polri kepada masyarakat.

"Untuk itu seluruh kegiatan kami akan melibatkan instansi terkait, dalam hal ini TNI, pemerintah daerah dan instansi terkaitnya lainnya, termasuk masyarakat," tukasnya.

Adapun teknis kegiatan Kapolda Cup 2022 yakni mempertandingkan dua nomor beregu dan perorangan. Saat ini ada 46 regu dan 16 perorangan yang terdaftar.

Para peserta akan memperebutkan piala dengan sistem kompetisi dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Dalam kegiatan ini para juara akan diberikan piala dan piagam menarik, termasuk uang pembinaan.

Pertandingan sendiri akan berlangsung dari hari ini, Senin 16 Juni hingga 18 Juni di tiga lokasi. Selain lapangan tenis Mapolda Sulsel, pertandingan juga berlangsung di lapangan tenis indoor Telkom dan lapangan tenis Hasanuddin.

  • Bagikan