Pj Gubernur Bahtiar Komitmen Buka Pintu ke Investor Mancanegara dan Nasional ke Sulsel

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel memberikan cinderamata kepada Direktur Kawand Engineering . Ir Lim Thou Lai sebagai investor mitra Perseroda Pembangunan Pabrik Minyak Kelapa Sawit Wajo di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat (26/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin terus mengajak para investor baik asing maupun nasional untuk menjajal peluang usaha di Sulsel.

“Saya  mengundang investor dari berbagai bidang, silahkan datang ke sulsel dengan jenis investasi apa saja,” ungkapnya kepada Rakyat Sulsel, Jumat (26/4/2024).

Ia mengatakan, para investor bisa berdiskusi dengan mitra pemerintah yaitu Komite Ekonomi Sulawesi Selatan (KESS) untuk membicarakan peluang dan dampak secara menyeluruh dari Investasi yang akan di bangun oleh para investor.

“Komite ekonomi Sulsel terdiri dari orang-orang ahli, dan praktisi,” bebernya.

Ia menyampaikan, saat ini Pemprov Sulsel terus memberikan ruang kepada para investor terutama berkaitan dengan sumber daya yang tersedia di Sulsel.

Kata dia, terutama pada bidang hortikultura Bahtiar juga tengah gencar melakukan penanaman tanaman hortikultura tentu para investor bisa ikut serta jika akan menanam modal dan menjadi bagian dari pelaksanaan program tersebut, seperti pengolahan hasilnya pun lainnya.

“Pemprov Sulsel saat ini selalu siap gandeng swasta, mereka tidak harus jadi pembeli, Tugas saya sebagai pemerintah menyambung kan dengan pembeli selannutnya,” ungkapnya.

  • Bagikan