7 Hari Tak Kunjung Ditemukan, Pencarian Seorang Dokter Dihentikan

  • Bagikan
Pencarian dokter Wisnu tak kunjung membuahkan hasil.

MATARAM, RAKYATSULSEL - Tim SAR Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), menyatakan pencarian dokter Lalu Wisnu Aditya Wardana (27) yang hilang di Pantai Lancing, Kabupaten Lombok Tengah telah dihentikan, setelah pencarian selama tujuh hari tidak ditemukan, dikutip dari ANTARA.

"Tim SAR menghentikan pencarian terhadap korban setelah hasil pencarian nihil selama tujuh hari," kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi di Mataram, Rabu (24/4).

Ia mengatakan pihak keluarga telah memahami SOP yang telah ditentukan pemerintah dalam melakukan pencarian korban yang hilang. Namun pihak keluarga akan terus melakukan pencarian terhadap korban sampai batas yang belum bisa ditentukan.

"Keluarga akan terus melakukan pencarian terhadap korban," katanya.

Pencarian terhadap korban yang hilang dihantam ombak telah dilakukan sejak 17 hingga 23 April 2024. Pencarian terhadap korban telah diperluas, baik di sekitar lokasi kejadian maupun di sepanjang pantai wilayah Lombok Tengah.

"Namun, tanda-tanda korban ditemukan tidak ada," katanya.

Berdasarkan hasil koordinasi Tim SAR gabungan dan persetujuan pihak keluarga, maka operasi SAR ditutup. Selanjutnya akan dilakukan pemantauan dan apabila ada tanda-tanda keberadaan korban akan dibuka kembali.

  • Bagikan